Wednesday, August 30, 2006

Nonton Konser Menembus Batas

Wuiihh... tadi malam soo cool banget, lihat konsernya mas Dwiki Darwaman Orcherstra dengan title Menembus batas, konser ini cukup seru dan ESQ adalah penggagas dari acara besar ini, diruangan JCC yang begitu besar cukup semarak dengan gelegar sound system yang cukup perfect dan alunan nada-nada yang tersaji dengan apik dan harmonis, acara dibuka dengan tampilnya Rafly penyanyi yang cukup terkenal sejak lagu-lagunya mengenai gempa Tsunami di aceh beberapa waktu lalu, kali ini dia juga membawakan lagu-lagu yang berirama rancak dengan syair daerahnya, penonton sekalipun hanya sebagian yang paham bahasa itu namun terbawa juga dengan reff-reffnya yang mudah diikuti...hmmm sungguh asyik banget, oh iya lupa acara ini disiarkan langsung lhoo di Indosiar tepat jam 8 malam, saya sempat kontak melalui sms kepada semua no di hpku tapi gak tahu ada beberapa yang fail maybe sebagian temenku ada yang gak aktif ato dah mati kali nomernya yeee kasian dehh...tapi hampir 80% repply sih makasih yang friends dah mau replly smsku, ok dilanjut ya..hmm yang paling bekesan tuh tampilan opick ma amanda lewat lagunya Alhamdulillah,...hmm ueeennnak banget mas Dwiki ngaransemen lagunya sehingga gak bte gitu dengernya sekalipun Amanda dan Opick sempat membuat perubahan nada dalam lagunya kayak ada cengkoknya gitu lho (emang dangdut) tapi bener gitu kok. hehe..
eh iya hampir lupa lagi, menjelang jam lapan malem pak agus kan kelebihan tiket nah pas aku tadi masuk tuh kan banyak tuh calo-calo tiket (biasa preman senayan) nah aku coba aja minta tiket sisa tuh ke pa agus tiketnya kan sama dng tiketku VIP Class 750 ribo nih harganya...coba deh aku jual ke calo-calo itu berapa yah kira-kira mereka mau beli....mo tahu gak berapa nawarnya 50 ribu aja..gila !!! keterlaluan bener nih calo...makanya lain kali kagak ahh jual ato beli apapun melalui calo lebih banyak rugi daripada untungnya...maybe ada untungnya tapi mereka juga merugikan .....dah ah pake logika apapun calo tuh nggak bener..
Akhirnya aku putusin masuk dengan 2 tiket waaa sombong bener nih...lihat konser pake dua tiket. Tpi sebenarnya klo sisa tiket tuh diberi ke aku jauh hari gitu aku maunya ngajak tunangan aku yang diBandung, tapi karena telat ngasihnya yaaahhh maaaf ya Wulan...kakak minta maaf besok sabtu kakak ganti dengan traktir dimana aja deh..sabar ya dik..hehe...walau malam itu dia sms bilang klo bete banget sama aku..waduh bisa berabe nih..hmm maam itu saya akhirnya berkumpul satu bangku dengan keluarganya pa agus salim...walahhh.....aku dapat duduk dibarisan ke eempat dari depan..lumayan sih..masih jelas, depanku ada terhihat Fuad bawazier yang mantan menteri itu, trus ada si anisa sama djorgi trus katon bagaskara dan istrinya, si zaenap atau si maoudy dan suaminya bruur, trus si hidung belang farhat abas itu tuh yang artis-artis..yang lainnya sih aku bnyk tahu tapi lupa siapa yah mereka..ah emang gue pikirin..egep gitu lho...
ehh iya sicandil Seriuos band itu juga tampil..hehe lucu abis tuh doi, lewat lagu insyaf dia kolaborasi sama itang katamsi yang aliran seriosa..waaa seru kan..di candil sukanya teriak-teriak cocok dah...jadilah kompisisi yang apik...salut lagi buat mas dwiki....eh iya...fotonya nyusul yah soalnya fotografer nebula hari ini gak tahu pada kemana....ngantuk kali soalnya aku sendiri snyampe rumah jam 12 lebih..mana perut laper lagi..mo makan bosen dijalanan adanya nasio gorengggggggg aja...kan bisa jamuren nasi goreng mulu...pas di kemang sih aku lihat banyak tenda makan..cmankok gak ada yg menarik yah terpaksa deh aku genjot terus motorku dan tak terasa dah nyampe depan ragunan..lagi-lagi kecewa...warung ayam dan bebek bakar didepan ragunan dah mau tutup bebek habis tinggal ayam..wahh kesel deh..sampek rumah akhirnya ku cuman minum isotonik satu kaleng...duh trus karena blum ngantuk aku coba freetalk sama cewe yang dulu pernah mau aku kitbah cuman gak jadi hehe..sampe akhirnya kita jadi temen curhat-curhatan..hihi..nih anak memang kadang lucu kadang bt in juga sih...hmm suka mengulur-ulur masalah..dia anak jatinangor deket stpdn sana cuman now dia kerja jadi guru ngajar anak playgroup gitu..hmmm malam itu ehh pagi yah..kan dah masuk hampir jam 1 kita ngbrl ngalur ngidul sampek akhirnya aku berhasil dapat info klo dia dah dideketin ma 3 cowok satu duda waouuuhhhh kerennn..aku bilang...hihi..dia cuman cekikikan padahal klo inget cerita aku ketemu dia jadi lucu soalnya tunanganku adalah temen dia gitu hehe, dulu aku kitbah dia cuman karena gak cocok ya aku mundur trus temen dia sharing itu akhirnya aku kenal jadilah kita 3 orang yang cukup aneh....nah tunangku skrng ini jadi gudang rahasianya cewk ini hehe namanya Nina...hihi lucu abis deh..walau sempet mereka berdua ga baikan dalam tanda kutip gara-gara diriku (aduh jadi gak enak) tapi suer kadang aku juga merasa bersalah.menyakiti hati nina, tapi aku jatuh cinta ma sahabatnya..kan ruwet tuh..hehe tapi kini sih semua dah baikan bahkan dia juga dah tahu klo kita mau nikah di tahun ini..but dia dah nerima dan cukup baik,, cuman ma tunangnku kayak masih ada garis gitu...gimana yah...ah udahah....
tak terasa 2 jam kita nbrol pagi itu..pas jelang 2.45 freetalk aku putusin soalnya sinyal dah mulai sbk 5 mnit nyambut 2 mnit connctnya kan bt tuh...ya wis aku akhiri dengan cerita² lucu kayak biasanya....trus ganti aku contack hp tunanganku yeeee...gak nyambung-nymabung sampek 15 mnit yah wisss...aku bablas tidur aja....sampek gak terasa aku bangun jam 5.30 wooohh subha jadinya subuh campur dhuha....
tapi sihh ngantukkkkk....zzzzzz zzzzz zzzzz gdebrak...ada suara pager didepan dibukaaa...gileee..aku bangun aku lihat jam..gileee lagi..dah jam 11 siang boooo..waaaa telat nih nagtorku...ya wis kasur gak tak rapiin tadi aku lsngung mandi and cabut..tapi aku makan dulu..dirarung depan menunya sayur sop sama gudeg plus krupuk ma dadar telor and esteh tawar..hmmmm sedaaaapppp.....aku ke kantior nulis cerita ini dan selesaiiiiii....now aku buka imil dulu yah...cerita konsernya sebenarnya sh banyak tapi udah ahhh capek..yg enting aku ingat deh semuanya..kan gak harus ditulis...boleh donkkk....

No comments: